Minggu, 18 November 2012

Surat Elektronik dari Penerbit

Teman-teman sesama penulis sekalian, tadi pagi saya mendapat kiriman surel (email) dari penerbit yang isinya saya kutip penuh sebagai berikut:
Dear Oryn,

kami penerbitan yang bergerak di digital books (ebooks) publishing. Dengan tetap menghormati etika fanfic yang free to download / read, kami ingin mengkonversi fanfic dari http://supernaturalfanficindonesia.blogspot.com/ ke dalam format epub3, dan nanti tetap saja free to download / read. Bila berminat, silakan hubungi kami lagi agar kita bisa bicarakan lebih detail.


salam,
Jentera Pustaka

Ardian

Saya ingin mengetahui pendapat teman-teman sekalian, apakah mengizinkan fanfic karya kalian untuk dikonversi atau tidak, mengingat saya di sini hanya sebagai kolektor/admin dan tidak berwenang memberi izin atas karya teman-teman. Mohon jawabannya segera ke alamat surel saya di oryn_luv@yahoo.com.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar